Home Berita 2019, Bupati Gencarkan Lima Program Prioritas

2019, Bupati Gencarkan Lima Program Prioritas

SEKAYU,MUBA – Guna memaksimalkan pelayanan publik dan percepatan pembangunan di bumi Serasan Sekate pada 2019 mendatang, Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin sudah menyiapkan lima program prioritas.

Hal ini disampaikan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin di sela Rapat Badan Musyawarah (Banmus) ke-1Dalam Rangka Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran (PPAS) RAPBD Tahun Anggaran 2019.

“Tahun 2019 nanti program prioritas pembangunan dan pelayanan di Muba tetap memperhatikan program prioritas pemerintah pusat dan pemerintah provinsi agar berjalan selaras,” ungkap Dodi, Selasa (3/9/2018).

Dikatakan, adapun lima program prioritas tersebut yakni diantaranya peningkatan sumber daya manusia, pengurangan angka kemiskinan dan kesenjangan, produktifitas sektor daerah, produktifitas penjagaan lingkungan, dan stabilitas reformasi birokrasi.

“Postur tahun 2019 masih dinilai sehat dan wajar. Karena akan menjadi bagian untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya 2022,” ulasnya.

Pada rangkaian Rapat Badan Musyawarah (Banmus) ke-1Dalam Rangka Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran (PPAS) RAPBD Tahun Anggaran 2019 juga turut dihadiri Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Sekretaris Daerah Drs Apriyadi MSi, dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Muba.

Comments are closed.