Home Berita Ariska Korban Kecelakaan Terima Bantuan dari Pemkab Muba

Ariska Korban Kecelakaan Terima Bantuan dari Pemkab Muba

SEKAYU, MNS – Rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) sangat dirasakan betul oleh Ariska Binti Anangsari warga Desa Terusan Kecamatan Sanga Desa yang saat ini terbaring tak berdaya akibat kecelakaan, Kamis (10/1/2019).
Dengan rasa terharu, Ariska beserta keluarga besar sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin yang telah menugaskan Camat Sanga Desa untuk membesuk dan memberikan bantuan kepada dirinya.
“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Pak Bupati melalui Pak Camat atas bantuan dan dukungannya, semoga segala perbuatan baik ini dibalas Allah SWT, yang pasti kami sekeluarga sangat senang, karena Pemerintah Kabupaten Muba ini sangat peduli terhadap warganya”, ucapnya.
Camat Sanga Desa Suganda yang mewakili Bupati Muba beserta Tim Penggerak PKK Kecamatan Sanga Desa menyerahkan bantuan kepada korban kecelakaan tersebut.
“Kami mendoakan agar kiranya ananda Ariska binti Anangsari ini semoga cepat sembuh serta kembali beraktivitas dan melanjutkan sekolahnya,”ungkapnya.
Reporter : Lisaodah
Comments are closed.