Home Berita Bupati Dodi Libatkan Karang Taruna Jaga Kondusifitas Pemilu 2019

Bupati Dodi Libatkan Karang Taruna Jaga Kondusifitas Pemilu 2019

SEKAYU,MNS – Untuk menjaga Kondusiftas Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 berjalan lancar dan aman, Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin mengajak Karang Taruna untuk turut andil dan pro aktif menjaga kondusifitas Kabupaten tersebut, khususnya pada 17 April nanti.

“Saya berpesan dan menitip pesan untuk membantu aparat penegak hukum, menjaga kondusifitas Pemilu tahun 2019, jadikan ini Pemilu yang sejuk,”ujar Bupati Dodi saat Silaturahmi dengan Karang Taruna Se-Kabupaten Musi Banyuasin di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (11/4/2019)

Menurutnya, selama ini Muba sangat dikenal dengan komitmen dan konsisten dalam menjaga zero konflik. Ia menyarankan, ke depan supaya kegiatan-kegiatan Karang Taruna di Musi Banyuasin lebih menyentuh masyarakat luas dan bermanfaat bagi semua lapisan.

“Jadi, tidak hanya bermanfaat untuk generasi muda, tetapi kegiatan-kegiatan Karang Taruna di Muba bisa menyasar semua kalangan,”tuturnya.

Ia berharap, Karang Taruna Muba bisa menjadi organisasi kepemudaan terbaik di Sumsel bahkan di Tingkat Nasional. “Pemkab Muba prinsipnya akan terus mensupport Karang Taruna Muba dan berdampingan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di Muba,”harapnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Muba, Candra Wijaya mengatakan Karang Taruna sangat mengapresiasi Pemkab Muba dibawa Komando Bupati Muba Dodi Reza yang selama ini terus memberikan support dan dukungan pada program-program kegiatan Karang Taruna Muba. “Pak Bupati juga sangat memperhatikan Karang Taruna Muba hingga ke tingkat Desa-Desa, kami sangat bangga dan senang bisa terus bersinergi seperti ini,” pungkasnya.

Comments are closed.