Home Berita Bupati Lepas 263 Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Muba

Bupati Lepas 263 Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Muba

SEKAYU,MUBA – Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex bersama Wakil Bupati Muba Beni Hernedi melepas 263 jemaah calon haji asal Kabupaten Muba, yang terdiri 150 laki-laki dan 115 perempuan, di Wisma Atlet Sekayu, Kamis (18/7/2019).

Dalam sambutannya, Bupati H. Dodi Reza Alex menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat menunaikan undangan Allah, semoga dapat menghadapi segala tantangan dan godaan sehingga dapat menjalankan rangkaian ibadah haji dengan lancar.

Dodi juga berharap kepada seluruh jemaah calon haji Muba, dalam melaksanakan ibadah ditanah suci nantinya, dapat melaksanakan segala rukun haji dengan baik dan sempurna, serta dapat saling mendoakan untuk kebaikan.

“Sambil mendoakan diri dan keluarga, doakan juga Kabupaten Muba dan Negara kita agar dijauhkan musibah dan menjadi Pemeritah serta masyarakat makmur dan sejahtera,” pinta Bupati.

Dihadapan ratusan calon jamaah haji ia menceritakan berbagai kisah pengalaman ummat manusia di tanah suci agar menjadi pengamatan dan penghayatan untuk diteladani yang baik dan dijauhi yang tidak terpuji.

Dodi, berpesan kepada calon jemaah, agar selalu menjaga kesehatan selama di tanah suci karena, suhu di Arab Saudi cukup tinggi, yakni mencapai 45 sampai 48 derajat celcius.

Diiringi lantunan “labbaikallahumma labbaik – labbaika laasyarikalak” Bupati Muba dan wakil Bupati bersama forpimda dan kepala OPD Muba menyalami seluruh jamaah laki-laki

Comments are closed.