Home Berita Herlin Koisasi Terpilih Sebagai Ketua PWI Muba 2019-2022

Herlin Koisasi Terpilih Sebagai Ketua PWI Muba 2019-2022

SEKAYU,MNS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengadakan Konferensi Kabupaten III Tahun 2019 dengan agenda Pemilihan Ketua PWI Muba Periode 2019 – 2022, Selasa (26/2/2019) di Hotel Randik Sekayu, dimana terpilih sebagai ketua Herlin Koisasi .

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan pergantian pengurus merupakan suatu kewajiban dalam organisasi, siapapun yang terpilih kita hormati dengan harapan hasil pemilihan yang demokratis untuk memajukan PWI.

“Saya harap PWI harus tetap bersinergi dengan pemerintah dan bisa melahirkan wartawan yang berkualitas untuk meningkatkan kemampuan wartawan dan memberikan contoh dengan organisasi lain,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi, mengatakan Pemkab Muba menyambut baik pelaksanaan konferkab PWI ini.

“Kami berpesan siapapun yang terpilih nantinya kita dukung, dan Ketua PWI terpilih harus bisa menjalankan organisaai secara profesionalisme,” ujar Apriyadi disaat menyampaikan sambutan Bupati Muba dihadapan peserta Konferkab PWI Tahun 2019.

Proses pemilihan Ketua PWI Muba dilakukan dengan cara voting yang diikuti oleh 31 anggota PWI yang telah memiliki kartu anggota biasa. Sementara itu Kandidat dalam pemilihan Ketua PWI Muba adalah Erwin Manmora dan Herlin Koisasi.

Hasil voting dimenangkan oleh Herlin Koisasi dengan memperoleh suara sebanyak 18 suara, sementara Erwin Mamora sebanyak 13 suara. Sehingga ditetapkan Herlin Koisasi sebagai Ketua Terpilih PWI Muba Periode 2019-2022.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan saya akan laksanakan amanah ini dengan baik. Saya mengusung visi mewujudkan Smart & Positive Journalist. Insya Allah dengan dukungan semua pihak terutama dari PWI Sumsel dan Pemkab Muba serta seluruh anggota PWI Muba, visi tersebut Insya Allah akan tercapai,” ujar Herlin.

Comments are closed.