Arsip Berita - Website - Musi Banyuasin
Bupati dan Wakil Bupati
Tuesday, 21 November 2017
Muba Gelar Mukerprov PBSI Sumsel
news

SEKAYU - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Sumatera Selatan (PBSI Sumsel) dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) mengadakan musyawarah kerja setelah dibukanya Kejuaraan Provinsi (Kejurprov), di ruang Rapat Serasan Sekate, Sabtu (21/10/2017).

"Musyawarah kerja yang digelar hari merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh PBSI Sumsel guna menentukan program - program penting tentang perbulutangkisan di Sumsel," jelas Ketua PBSI Sumsel sekaligus Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Muba, Apriyadi S. Sos., M. Si.

Dikatakannya, dirinya berterima kasih kepada semua jajaran dewan pengawas dan Pengurus Cabang (Pengcab) PBSI Sumsel yang telah menyempatkan diri hadir di Mukerprov ke-32 tahun 2017 ini. "Saya harap dengan adanya Mukerprov ini kita semua bisa mensingkronkan semua agenda yang telah kita buat," ungkapnya. 

Selain itu, pimpinan sidang Mukerprov sekaligus Ketua PBSI Muba Suhaimi SH mengatakan dipercayainya Kabupaten Muba untuk mengadakan Kejurprov merupakan suatu kehormatan. 

"Mukerprov ini diharapkan dapat lebih meningkatkan semangat dan motivasi pengurus kabupaten (Pengkap) dan Pengkot dalam menjalankan program kerjanya dan yang paling penting yaitu meningkatkan prestasi atlet-atlet," pungkasnya. 

 

Editor : Yan Fitri Yusufiana

Sumber : Humas Muba

called