Arsip Berita - Website - Musi Banyuasin
Bupati dan Wakil Bupati
Tuesday, 21 November 2017
Pelepasan Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Jenjang SD dan SMP
news Fotographer : Fajri Romadona, Reporter : Yan Fitri Yusufiana, Sumber : mubakab.go.id

Sekayu, mubakab.go.id - Sebanyak 40 peserta Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Musi Banyuasin ke Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2017 dilepas oleh Asisten I Rusli, S.P.,M.M., di Auditorium, Kamis (13/7)

"Para peserta  telah mengikuti beberapa tahap penyeleksian sebelum menjadi perwakilan Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) dalam mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kab. Muba ke Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2017 yang akan di adakan selama 6 hari dri tgl 13 sd 18 juli 2017,"ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada peserta agar dapat berjuang dengan semangat yang tinggi, pantang menyerah untuk meraih prestasi yang optimal. "Bertandinglah dengan sportivitas serta jagalah nama baik Kab. Muba, jaga kedisiplinan dan kompak sesama tim. Dan pada para pelatih atau official agar terus mendukung serta mensuport para peserta agar dpt mewujudkan prestasi yg terbaik,"tutupnya.

called