Arsip Berita - Website - Musi Banyuasin
Bupati dan Wakil Bupati
Tuesday, 21 November 2017
Sekda Muba : Tingkatkan Disiplin dan Kinerja
news Photographer : Fajri Romadona, Reporter : Lis Sak Odah, Sumber : www.mubakab.go.id

Sekayu, mubakab.go.id-Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab.Muba) H. Apriyadi Mahmud, Msi., memimpin langsung Apel Korps Pegawai Negeri sipil (Korpri) Senin, (17/07/2017) bertempat di lapangan kantor Bupati Kabupaten Muba.

Dalam sambutanya, Sekda H. Apriyadi menyampaikan beberapa hal kepada seluruh jajaran Korpri di ruang lingkup Pemkab Muba untuk lebih meningkatkan disiplin dan kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Mari kita Kedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau golongan, Pegang teguh sumpah jabatan dan Panca Pra setia Korpri, kedepankan semangat kebersamaan, bangun terus mental melayani, dan tingkatkan sikap tanggap atas berbagai kritik, agar kita lebih maju dan responsif,”ungkapnya.

Selain itu, Ia juga menghimbaukan kepada OPD agara selalu menjaga kebersihan ruangan kerja masing-masing karena bukan tidak mungkin suatu saat nanti Bupati akan ikut serta dalam rapat koordinasi di tempat dinas yang anda tempati.

“Mengingat, taggal 19 nanti Menteri Pemuda dan olahraga akan berkunjung ke Muba dalam rangka pembukaan gala desa, oleh sebab itu mari kita sebagai kabupaten yang ditunjuk untuk lebih mempersiapkan hal ini dengan baik, sehingga hasilnya sukses sesuai yang diharapkan,”tutupnya.

 

 

called