Home Berita Muba Gamers Community Resmi Terbentuk

Muba Gamers Community Resmi Terbentuk

SEKAYU, MUBA – Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin melalui Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Dicky Meiriando melaunching Muba Gamers Community, sabtu pagi (1/9/2018) di Halaman Kantor Dinkominfo Muba. “Hari ini secara resmi Muba Gamers Community terbentuk”, kata Dicky Meiriando didampingi Inisiator Muba Gamers Community Edwin Oktariansyah dan Perwakilan Gamers Dika.
Dicky menyatakan bahwa Muba Gamers Community akan menjadi wadah pembinaan dan pengembangan para gamers yang ada di Kabupaten Muba. “Saya berharap para gamers yang ada dapat bergabung dalam Muba Gamers Community. Kami akan melakukan pembinaan melalui komunitas ini dan diharapkan lahir gamers profesional dari Muba yang nantinya dapat mengikuti ajang kompetisi baik tingkat regional, nasional bahkan internasional”, harap Dicky.
Terpisah, Inisiator Muba Gamers Community Edwin Oktariansyah mengatakan bahwa selain wadah pembinaan, ia berharap Muba Gamers Community dapat menjadi penyelenggara Games Event Competition. “Setelah di launching, kami langsung menggelar Uji Coba turnamen Game Online Mobile Legends. Dan Alhamdulillah antusias gamers untuk mengikuti turnamen sangat tinggi. Untuk uji coba event ini kami hanya membatasi 32 tim, dimana setiap tim berjumlah 6 orang, 5 player 1 cadangan. Kami telah menyiapkan trophy dan hadiah dengan total Rp. 4 Juta .bagi pemenang turnamen”, jelas Edwin.
Turnamen Game Online Mobile Legends ini digelar selama dua hari dari tanggal 1-2 September 2018 di Kantor Dinkominfo Muba. Diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para gamers di Muba untuk lebih meningkatkan lagi kemampuannya sehingga nantinya dapat bersaing dengan gamers dari luar daerah. Apalagi saat ini banyak diselenggarakannya turnamen.baik skala nasional maupun internasional, seperti turnamen e-sport di ajang Asian Games 2018. (MNS).
Comments are closed.