Home Berita Muba Siap Laksanakan Festival Kabupaten Lestari 2018

Muba Siap Laksanakan Festival Kabupaten Lestari 2018

SEKAYU,MUBA – Peringatan 1 tahun Festival Lestari 2018 akan dilaksanakan di dua tempat yaitu di Palembang 23-25 Juli 2018 dan Kabupaten Musi Banyuasin 26-27 Juli 2018 mendatang.
Demikian yang disampaikan oleh kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muba Andi Wijaya Busroh SH.,M.Hum.,  Kamis (5/7/2018) di ruang rapat DLH.
Menurut penjelasan Kepala DLH,  Festival Kabupaten Lestari ini diselenggarakan oleh Lingkar Temu Kabupaten Lestari dengan tuan rumah pertama Kabupaten Musi Banyuasin sebagai ketua umum bersama jejaring mitra.
Festival kabupaten lestari juga bekerjasama dengan south Sumatera landscape Festival 2018 (SSLF2018) dan program international Human dan Biospherebersama dengan Kementerian Lingkungan hidup dan kehutanan (KLHK).
Adapun rangkaian acara Festival Kabupaten Lestari 2018 yang di jelaskannya yaitu pada 23 Juli 2018 Workshop satu kelas (Komunikasi Lestari khusus undangan), 24 Juli dilaksanakan International simposium south Sumatera (conferensi dan bicara) dan pada 25-26 perjalanan menuju Musi Banyuasin kunjungan lapangan ke command centre, Danau Ulak Lia, dan dilanjutkan ke PT Pinago, selanjutnya acara lomba karaoke di Kapal Pesiar, terakhir acara malam ramah tamah Bupati dengan 50 peserta di hotel Ranggonang.
“Mari kita sukseskan acara ini, dengan bekerjasama menyiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan pada pelaksanaan tersebut dengan baik,”ungkapnya.
Sementara, kepala OPD yang terkait baik yang mewakili pada rapat tersebut mengatakan siap menyambut dan melaksanakan kegiatan tersebut sebaik-baiknya.
Comments are closed.