Home Berita Pemkab Dukung Penuh Calon Paskibraka Nasional dan Provinsi Asal Muba

Pemkab Dukung Penuh Calon Paskibraka Nasional dan Provinsi Asal Muba

Sekayu,Muba– Plt Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Beni Hernedi memberikan apresiasi serta dukungan penuh terhadap calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) utusan Muba yang lolos seleksi tingkat Nasional dan Provinsi Sumatera Selatan.

Siswa yang lolos seleksi Paskibraka tingkat Nasional dan Provinsi Sumsel tersebut yakni Danu Muhammad Pradika siswa SMAN 2 Sekayu tingkat Nasional, dan Tri Afni Nurmalita SMKN 1 Batang Hari Leko, serta Pebriyanti dari SMAN 1 Sekayu lulus tingkat Provinsi Sumsel.

“Selamat berjuang dan berlatih bagi anak-anak kita ini, berlatih sebaik-baiknya dan jaga nama baik Kabupaten Muba,” ujar Beni saat menerima audiensi siswa yang lolos seleksi Paskibraka tersebut di Rumah Dinas Wakil Bupati Muba, Jumat (4/5/2018).

Dengan terpilihnya utusan Bumi Serasan Sekate sebagai pengibar bendera pusaka hingga tingkat Nasional ini Beni mengatakan generasi muda Muba semakin beprestasi dan berkualitas. “Semoga generasi muda kita termotivasi dengan prestasi yang dicapai Danu, Afri, dan Pebri,” harapnya.

Kepada siswa-siswa tersebut Plt Bupati Muba berpesan agar selalu menjaga kesehatan sehingga pada waktunya nanti dapat memberikan yang terbaik. Turut hadir dalam audiensi itu, Plt Asisten II Setda Muba Erdiansyah,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muba A Suandi, dan Ketua KPUD Muba Firdaus Marvel.

Comments are closed.