Home Berita Pemkab Optimis Muba Terpilih Jadi Kabupaten Layak Pemuda

Pemkab Optimis Muba Terpilih Jadi Kabupaten Layak Pemuda

SEKAYU,MUBA – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatra Selatan optimis terpilih menjadi Kabupaten layak Pemuda.

Hal ini mengemuka dalam rapat Persiapan Kabupaten Layak Pemuda (KLP) 2019, di Ruang Rapat Randik, Muba, Kamis (18/7/2019).Dalam rapat tersebut, Dinas terkait antusias untuk mendukung agar pelaksanaan Pemilihan KLP di Kabupaten Muba bisa terlaksana dengan baik.

Sebagai leading sektor, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Muba Muhammad Fariz mengatakan akan menyegerakan pendaftarannya secara online, sedangkan untuk penilaian, akan dilakukan pada Agustus 2019. Selain itu, pembinaan terhadap pemuda harus ditingkatkan lagi.

“Pemuda bukan hanya mengejar penghargaan, tetapi harus ikut serta untuk mencapai Muba maju berjaya 2022. Agar pelaksanaan Pemilihan KLP di Kabupaten Muba bisa terlaksana sesuai dengan harapan bersama, Dispopar butuh bantuan dan dukungan dari berbagai pihak,” ungkap dia.

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Rusli mengatakan, OPD terkait harus benar-benar berkomitmen dan menyiapkan dokumen-dokumen yang baik dalam pemilihan Kabupaten Layak Pemuda.

“Data yang dibutuhkan agar segera disiapkan, batas waktu hingga 31 Juli 2019, untuk melengkapi seluruh data, saya berharap kita harus optimis agar penghargaan dapat diperoleh,” katanya.

Comments are closed.