Home Berita Pemkab support gelaran Festival Pelajar Santri Muba

Pemkab support gelaran Festival Pelajar Santri Muba

SEKAYU,MUBA – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemda Muba) menyambut baik rencana kegiatan festival pelajar santri Muba yang akan digelar oleh Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama dalam rangka membentuk generasi islam dari sejak dini .

Hal tersebut terungkap saat Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi menerima audiensi Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama di ruang rapat Asisten II, Rabu (02/05/2018).

Apriyadi mengatakan pihaknya menyambut baik dan mensuport penuh sarana dan prasarana yang dibutuhkan pada kegiatan festival pelajar santri Muba. “semoga kegiatan yang direncanakan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, karena kegiatan ini merupakan usaha meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya generasi pelajar Nahdatul Ulama”. tutupnya

Wisnu Murti sekretaris IPNU dalam paparannya mengatakan Festival Pelajar Santri Muba akan dilaksanakan pada tanggal 21-23 Juli mendatang yang Kegiatannya bertujuan untuk membentuk generasi islam dari sejak dini dalam rangka mempersiapkan kader-kader penerus yang ideal dan berwawasan kebangsaan, keislaman, dan cinta ilmu pengetahuan.

Comments are closed.