Home Berita Percepat Pembangunan, Pemkab Muba Akan Bangun Pusat Pelayanan Terpadu

Percepat Pembangunan, Pemkab Muba Akan Bangun Pusat Pelayanan Terpadu

BAYUNG LENCIR,MUBA – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi kembali mengadakan rapat koordinasi, evaluasi, dan monitoring di Kecamatan Bayung Lencir, Kamis (26/4/2018).
Kuyung Beni, sapaan sehari-hari Plt Bupati Beni kembali menekankan kepada perangkat pemerintah di daerah untuk meningkatkan koordinasi guna mempercepat pembangunan. Selain itu, Beni juga mengatakan untuk menekan isu-isu konflik agraria yang ada di Kecamatan Bayung Lencir.
“Menyangkut isu konflik agraria, Kecamatan Bayung Lencir akan menjadi kecamatan prioritas dalam pembuatan sertifikat guna percepatan reforma agraria,” tukasnya.
Selain itu, Beni juga mengatakan bahwa kedepannya, setiap desa di Kabupaten Muba harus ada kegiatan fisik guna meningkatkan perekonomian desa. “Setiap desa itu ada Dana Desa. Saya ingin, dana desa yang ada dikelola dengan sebaik-baiknya. Kami (Pemkab Muba) akan membangun juga Pelayanan Terpadu guna mensingkronkan kegiatan Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah yang ada di kecamatan.
Comments are closed.