Home Berita Persiapkan Pelantikan NPCI-PPDI, Pemkab Muba Harapkan Sinergitas

Persiapkan Pelantikan NPCI-PPDI, Pemkab Muba Harapkan Sinergitas

SEKAYU,MNS – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar rapat Pelantikan Pengurus Nasional Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Muba dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI),  Jumat (11/01/2019) di Ruang Rapat Randik Sekretariat Daerah Muba.
Dikatakan  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Rusli selaku Pimpinan Rapat meminta OPD yang terkait harus sama-sama bersinergi. “Pelantikan NPCI dan PPDI akan diserentakan, oleh karena itu saya minta OPD terkait dapat menyepakati dan bekerjasama untuk menyelenggarakannya”, ujar Rusli.
Kemudian dikatakan Kepala Dinas Sosial yang diwakili Kabid Rehabilitasi Sosial Padri, Ia berharap pelantikan dapat berjalan dengan baik sekaligus membacakan susunan kepanitiaan.
” Saya berharap acara pelantikan nanti dapat berjalan dengan baik sesuai harapan dan kami sudah mempersiapkan untuk acara nanti”, Ujarnya.
sementara itu Rusli menanggapi agar Ketua KONI di masukkan dimana posisinya dalam acara pelantikan nanti dan ia minta dibuatnya sekretaris agar tidak adanya saling lempar tugas.
“Tolong masukkan ketua KONI dimana posisinya Kemudian saya harap adanya sekretaris supaya tidak saling lempar tanggung jawab”, tuturnya.
Selanjutnya dikatakan Rusli pelaksanaan masih menunggu ketetapan Bupati dan tempat pelaksanaan acara di pendopo Bupati Muba dan persiapan acara akan dikoordinir oleh Bagian Umum Pemkab Muba. Acara nanti mengikutsertakan mahasiswa untuk menghadiri pelantikan.
” Rekan-rekan mohon sama-sama bekerja agar acara berjalan dengan sukses”, pungkasnya.
Reporter : Mia Agustina
Comments are closed.