Home Berita Plt Bupati Muba Terus Sosialisasikan Asian Games 2018

Plt Bupati Muba Terus Sosialisasikan Asian Games 2018

Sekayu, Muba- Pesta olahraga Akbar tingkat internasional Asian Games 2018 yang dilaksanakan tanggal 18 Agustus mendatang yang diselenggarakan di Kota Jakarta-Palembang terus disosialisasikan semua pihak.

Tidak terkecuali untuk kabupaten Musi Banyuasin sebagai pusat destinasi olahraga juga tidak henti-hentinya ikut mensosialisasikan kompetisi bangsa-bangsa dari 45 negara dikawasan Asia tersebut. salah satunya pada saat Pencanangan “Muba Sport Day” yang dipusatkan di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Jum’at (04/05/2018).

Plt Bupati Muba Beni Hernedi mengatakan masyarakat Sumsel khususnya Muba patut berbangga selama perhelatan kompetisi terbesar kedua setelah olimpiade tersebut digelar hanya kota Palembang yang dipercaya menjadi tuan rumah diluar ibu kota negara. untuk itu mari bersama-sama mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Asian Games di Palembang.

“Asian Games 2018 ini kita wajib mensosialisasikan dan mensukseskan pelaksanaannya dengan cara beramai-ramai menyaksikan pertandingannya, mendoakan kelancaran pelaksanaannya serta menjaga perilaku dengan tidak membuka lahan dengan cara membakar”, ajaknya

dalam kegiatan itu, beni juga mengajak masyarakat Muba melakukan olahraga di setiap hari jum’at yang tujuannya tidak lain menjaga kesehatan jasmani dan rohani tubuh serta mengajak masyarakat agar membiasakan diri untuk hidup bersih bebas dari sampah.

“hari ini kita telah berolahraga bersama namun saya juga menyaksikan masih ada yang membuang sampah sembarangan, mari kita tingkatkan kesadaran berolahraga dan tidak membuang sampah semaunya sehingga Kabupaten Muba Bersih Sampah bisa terwujudkan”, pintanya.

sosialisasi dan pencanangan tersebut di isi banyak rangkaian kegiatan berupa Gerakan Muba Bersih Sampah, sepeda dan jalan sehat, senam kesehatan jasmani, Penampilan Marching Band, Pencak silat dan senam lantai.

Comments are closed.