Home Berita Sekda : Jaga Keamanan Di Tahun Politik

Sekda : Jaga Keamanan Di Tahun Politik

TUNGKAL JAYA, MUBA – Masuki tahun politik, yakni tahun 2018 terdapat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan dan tahun 2019 pilihan legislatif, Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan agar tetap kondusif.
“Tahun ini dan tahun depan (2019) adalah tahun politik, untuk itu kami berpesan kita sama-sama menjaga situasi dan kondisi di daerah kita,” ucap Sekda Muba pada kunjungan kerja di halaman Masjid Al-Hijrah Desa Simpang Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya dalam Rangka Safari Ramadhan Pemkab Muba 1439 H.
Kemudian Sekda juga meminta kepada masyarakat Kecamatan Tungkal Jaya agar terus mendukung program pembangunan yang tengah dan akan dilaksanakan Pemkab Muba.
“Semoga kedepan kabupaten kita lebih kuat lagi, sehingga lebih banyak lagi program pembangunan yang dapat dilaksanakan,” imbuhnya.
Sementara Camat Tungkal Jaya Firman Irawan SSos MSi mengungkapkan pihaknya telah mensosialisasikan kepada masyarakat di desa-desa dalam Kecamatan Tungkal Jaya untuk meningkatkan partisipasi warganya dalam Pilkada pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.
“Pilkada 2018 ini kami ingin partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya meningkat,” tutur Irawan.
Pada momentum silaturahmi antar pemeritah kabupaten dengan masyarakat kec Tungkal Jaya ini dilaksanakan juga pemberian bantuan kepada warga tidak mampu dan kaum duafah sebanyak 50 paket, bantuan untuk perlengkapan masjid Al-Hijrah, serta bantuan kepada Pondok Pesantren Darul Hikmah.
Comments are closed.