Home Berita STIER Menangkan Perkara Ijazah Palsu

STIER Menangkan Perkara Ijazah Palsu

SEKAYU,MNS – Berhasil memenangkan perkara ijazah palsu, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah (STIER) Sekayu menggelar Jumpa Pers, Senin (8/4/2019), di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah Sekayu.

Kuasa Hukum STIER (International Law Office) yang juga merupakan Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Rahmaniyah Sekayu Dr. Wandi Subroto, SH.,MH., mengatakan, Majelis Hakim menolak gugatan dari yang melaporkan, bahwa ijazah STIE Rahmaniyah tidak terbukti palsu.

Ia mengatakan, sampai saat ini Rahmaniyah masih memberikan kesempatan mendidik anak bangsa serta mencerdaskan mahasiswa yang ada dikabupaten Musi Banyuasin.

“Perlu kami jelaskan bahwa ijazah palsu tidak terbukti dan Yayasan Rahmaniyah pun masih tetap eksis karena sudah cukup banyak alumni dari STIE, STIH, dan STAI Rahmaniyah sudah mengikuti berbagai profesi, seperti Aparatur Sipil Negara, dan alumni STIH sudah banyak yang menjadi pengacara,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Rahmaniyah Sekayu M.Yustian Yusa, S.S.,M.Si., bersyukur dimenangkannya STIER dalam perkara ijazah palsu yang dituduhkan oleh salah satu alumni STIER Sekayu.

“Alhamdulillah gugatan tersebut tidak benar adanya ijazah palsu, yayasan Rahmaniyah sudah terakreditasi B, saya berharap kedepannya lebih baik lagi dan setiap tahunnya menciptakan alumni-alumni yang terbaik,” katanya.

Kemudian ia menambahkan bahwa pihak yayasan memberikan kesempatan selama 14 hari untuk menunjukkan itikad baik kepada pihak yayasan, dan apabila tidak menunjukkan itikad baik dari yang menggugat, maka pihak yayasan akan melakukan tindakan hukum

“Kami berharap adanya Itikad baik, kami berharap agar bisa mengakui kesalahan secara terbuka kepada kami, dan kami tunggu 14 hari, jika tidak menunjukkan itikad baik dengan berat hati kami akan mengajukan tindakan hukum,”tuturnya.

Comments are closed.