Home Berita Tahun Berikutnya Sungai Lilin Jadi Prioritas Pembangunan

Tahun Berikutnya Sungai Lilin Jadi Prioritas Pembangunan

Sungai Lilin, Muba –Tahun yang akan datang Kecamatan Sungai Lilin khususnya di Kelurahan Sungai Lilin akan menjadi prioritas program pembangunan dari dana APBD Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Demikian yang diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupate Muba Drs H Apriyadi MSi saat melakukan kunjungan kerja di Masjid Agung Darusallam Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin dalam rangka Safari Ramadhan Pemkab Muba 1439 Hijriah, Rabu (6/6/2018).

“Untuk tahun 2018 ini kita tengah menggelontorkan dana cukup besar dalam membangun infrastruktur jalan seperti jalan B2 Kecamatan Sungai Lilin menuju titik nol P11 Kecamatan Lalan, jalan poros dari Desa Sukarami-C2 Dawas, kemudian jalan di Kecamatan Sungai Keruh dan Jirak Jaya. Tahun berikutnya kami berkomitmen untuk lebih memperhatikan pembangunan di Sungai Lilin terutama di Kelurahan Sungai Lilin,” ujar Apriyadi.

Selain itu, Apriyadi juga meminta kepada masyarakat setempat untuk ikut berpartisipasi serta mendukung program pembangunan yang sedang dijalankan Pemkab Muba.

“Sungai Lilin pertumbuhan ekonominya cukup cepat dibanding kecamatan lain dalam Kabupaten Muba karena banyaknya investor yang ingin berinvestasi, untuk itu kami berharap masyarakat turut serta mendukung program pemeritahan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Camat Sungai Lilin Affandi SH MSi dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan di Kelurahan Sungai Lilin saat ini, belum sepenuhnya berjalan, untuk itu ia berharap kedepan kelurahan tersebut lebih diperhatikan.

“Kami masyarakat Kelurahan Sungai Lilin berharap agar Pemkab Muba lebih memperhatikan lagi pembangunan di Kelurahan yang kami cintai ini,” imbuh Affandi. Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM, Asisten III Setda Muba H Ibnu Saad SSos MSi, Kepala Perangkat Daerah Muba, FKPD, serta para tokoh agama tokoh masyarakat di Kecamatan Sungai Lilin.

Comments are closed.