Home Berita Wandi Subroto Jabat Ketua STIH Rahmaniyah Sekayu Periode 2018 – 2020

Wandi Subroto Jabat Ketua STIH Rahmaniyah Sekayu Periode 2018 – 2020

SEKAYU,MUBA – DR Wandi Subroto SH MH resmi menjabat ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Rahmaniyah Sekayu periode 2018 – 2020. Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua Yayasan Rahmani M Yustian Yusa SS MSi dalam rapat pengukuhuan ketua STIH Rahmaniyah Sekayu di Kampus STIH, Kamis, (1/11/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Rahmani M Yustian Yusa SS MSi mengapresiasi terpilihnya Wandi Subroto sebagai ketua STIH Rahmaniyah Sekayu periode 2018 – 2020. Hal ini dikarenakan Wandi Subroto merupakan alumni dari STIH itu sendiri.
“Hari ini, kita menjadi saksi sejarah bahwa lukusan STIH Rahmaniyah Sekayu memang berkualitas. Maka dari itu, saya himbau kepada semua pihak untuk bersatu membangun STIH Rahmaniyah Sekayu ini agar bisa menjadi terdepan di Muba,” tukasnya.
Yustian juga berharap dengan kepemimpinan baru ini bisa memunculkan ide – ide segar guna memberikan edukasi yang menyenangkan bagi mahasiswa – mahasiswa STIH Rahmaniyah Sekayu supaya bisa berdampak baik bagi Kabupaten Muba.
Senada dengan Yustian, Ketua STIH Rahmaniyah Sekayu yang baru terpilih DR Wandi Subroto SH MH mengajak seluruh civitas akademika STIH untuk bahu membahu membangun STIH Sekayu supaya menghasilkan lulusan yang bisa bersaing di dunia kerja.
“Saya beserta jajaran STIH Sekayu akan bekerja keras memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Muba,” tutupnya.
Comments are closed.