Home Berita Warga Inginkan Tempat Wisata di Kecamatan Keluang

Warga Inginkan Tempat Wisata di Kecamatan Keluang

KELUANG, MNS – Ratusan masyarakat Desa Sidorejo Kecamatan Keluang terlihat antusias menyampaikan aspirasinya Kepada Bupati Musi Banyuasin (Muba) pada saat acara silaturahmi, Jumat (01/02/2019) di Lapangan Desa Sidorejo.
Tokoh masyarakat Kecamatan Keluang Sugiono dalam sambutannya, menyampaikan agar pemerintah daerah dapat membangun tempat wisata di Kecamatan Keluang.
“Kami minta dibuatkan tempat wisata seperti Waterboom atau tempat hiburan lainnya, agar Keluang bisa lebih bagus lagi “Ujarnya.
Kurniati (54) salah satu warga Desa Sidorejo terlihat sangat antusias dan sangat berharap dengan adanya Pembangunan tempat wisata di Kecamatan Keluang.
“Kami sangat berharap adanya pembangunan tempat wisata agar Keluang bisa bertambah maju dan tidak perlu jauh lagi keluar untuk jalan-jalan karena sudah punya tempat dekat,” ungkapnya.
Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan Keluang selalu mendapat predikat baik dan berharap menjadi Kecamatan percontohan nasional.
“Kami akan berusaha mengadakan pembangunan tempat wisata berupa taman rekreasi ruang terbuka hijau sesuai dengan keinginan masyarakat agar Keluang kedepan bisa lebih maju lagi,” ujarnya.
Muba Newsroom Service
Reporter : Mia Agustina
Comments are closed.