Home Berita 50 Warga Disabilitas Muba Terima Bantuan Uang dan Sembako

50 Warga Disabilitas Muba Terima Bantuan Uang dan Sembako

LAWANG WETAN,MNS – Sebanyak 50 warga desa Karang Waru Kecamatan Lawang Wetan menerima bantuan tali asih berupa uang sebesar Rp200.000 per orang dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan bantuan sembako untuk kaum disabilitas dari Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Bantuan ini diserahkan Pemkab Muba saat melaksanakan Safari Ramadan, Kamis malam (9/5/2019) di Masjid Al-Muttaqin Desa Karang Waru. Safari dipimpin Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Apriyadi, didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba Ibnu Sa’ad, Staf Ahli Bupati, Anggota DPRD Muba, Kepala Perangkat Daerah, Polres Muba, Kodim 0401 Muba, dan Ketua Dharma Wanita Muba.

Pada kesempatan kali ini, Apriyadi menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Pemkab Muba setiap Bulan Ramadhan untuk meninjau langsung kondisi wilayah, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat.

“Semoga kegiatan safari ramadan, tali silaturahmi  antara Pemerintah dengan Masyarakat terus terjalin baik,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas telah berkontribusi mensukseskan Pemilihan Umum 2019 di Kabupaten Muba tersebut dengan aman, nyaman, dan kondusif.

“Kami Pemeritah Kabupaten Muba mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi aktif sehingga pesta demokrasi di Kabupaten Muba khususnya di Desa Karang Waru Kecamatan Lawang Wetan berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Sementara Camat Lawang Wetan Tazarni STTP MSi mengatakan saat ini kondisi masyarakat pasca Pemilu beberapa waktu lalu masih dalam keadaan kondusif. “Kondisi lainnya juga cukup baik, setelah pelaksanaan Pemilu alhamdulillah tidak ada terjadi masalah yang dapat menimbulkan konflik,” kata Tazarni. Tutupnya

Comments are closed.