Home Berita Sugondo Resmi Jabat Ketua DPRD Muba Periode 2019-2024

Sugondo Resmi Jabat Ketua DPRD Muba Periode 2019-2024

SEKAYU,MUBA – Sugondo resmi menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (DPRD Muba) priode 2019-2024. Sugondo (Golkar) dilantik dan diambil sumpahnya, bersama tiga Wakil Ketua DPRD yaitu Jon Kenedi, SIP (PDI-P) selaku Wakil Ketua I, Irwin Zulyani, SH (Gerindra) selaku Wakil Ketua II dan H. Rabik, SE (PAN) selaku Wakil Ketua III, dalam Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Paripurna DPRD Muba, Selasa (8/10/2019) berjalan lancar dan khidmat.

Pengambilan sumpah dipandu langsung Kepala Pengadilan Negeri, Imam Santoso, SH., dan disaksikan oleh Bupati Muba H. Dodi Reza Alex diwakili Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Wakil Ketua Sementara DPRD Muba Sodigun SH, Sekretaris DPRD Muba M Thabrani Rizki, Anggota DPRD, para Asisten, Pimpinan FKPD dan SKPD Muba serta tamu undangan.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex diwakili Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, dalam sambutannya mengharapkan kepada para anggota DPRD yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan kerja keras, penuh dedikasi dan tanggung jawab.

“Saya mewakili Bupati Muba dan jajaran Pemkab Muba mengucapkan selamat kepada ketua DPRD Muba dan wakil ketua DPRD Muba. Dan berharap kepada ketua DPRD dan Wakil ketua DPRD Muba yang baru saja dilantik, semoga amanah dan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muba,”ucapnya.

Setelah dilakukan pelantikan, lanjut Beni, diharapkan sinergisitas di lingkungan DPRD dan Pemerintah Kabupaten tetap terjalin dengan baik. “Marilah kita bersama-sama berkomitmen yaitu komitmen membagun di segala bidang untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya,”tutupnya.

Comments are closed.