DWP Muba Gelar Halal Bi Halal 1443 H
  • 19 May 2022
  • Comments

DWP Muba Gelar Halal Bi Halal 1443 H

SEKAYU- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan Halal Bi Halal 1443 H bersama seluruh jajarannya di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Kamis (19/5/2022). Acara berlangsung dengan khidmat dan juga dihadiri Penasehat DWP Muba Susy Imelda Beni. 

"Saat ini kita masih berada di  bulan Syawal, perkenankanlah saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Minna Wa Minkum kepada semua ibu-ibu DWP Kabupaten Muba. Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya," ujar Penasehat DWP Muba mengawali sambutannya.

Semoga perjuangan selama bulan Ramadhan dalam mengendalikan hawa nafsu dari segala yang membatalkan puasa, diberkahi Allah SWT dan menjadikan kita pribadi yang bertambah ketaqwaannya. "Saya senang sekali rasanya bisa berada disini bersilaturahmi bersama ibu-ibu DWP semuanya, apalagi dalam acara yang InsyaAllah membawa berkah bagi kita semua,"ucap Susy.

Pada kesempatan yang sama Susy Imelda Beni juga mengungkapkan,  rasa terima kasih kepada ibu ketua DWP Muba Asna Aini Apriyadi beserta jajaran pengurusnya, yang telah begitu aktif dalam melaksanakan program kegiatan organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP). 

"Selama kurang lebih 10 tahun saya ikut tergabung bersama dengan Ibu DWP Muba, kini tiba di penghujung jabatan suami saya sebagai Plt Bupati Muba, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Saya sangat mengapresiasi program-program kegiatan baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan pada waktu yang akan datang. Semoga kedepannya semakin kompak dan selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya, Baik dalam menjalankan tugas di tengah-tengah keluarga maupun tugas dalam organisasi,"tuturnya. 

Sementara itu, Ketua DWP Muba Asna Aini Apriyadi melalui ketua pelaksana Rosdiana Ibdu Saad dalam laporannya menyampaikan, kegiatan Halal Bi Halal ini sekaligus pertemuan rutin bulanan DWP Muba. Adapun tema yang di ambil dari kegiatan ini yaitu "Sucikan Hati, Perkuat Silahturahmi, Bersama Menuju Kemenangan Sejati". 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua beserta jajaran pengurus yang telah mempercayakan kepada kami menjadi pelaksana kegiatan kita pada hari ini. Semoga acara yang kita laksanakan dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita semua,"pungkasnya.

Share: