• 14 Nov 2020
  • Comments

Politeknik Sekayu Raih Penghargaan LLDIKTI Wilayah II

SEKAYU,MUBA - Dunia pendidikan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali menorehkan prestasi gemilang. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan terbaik ke - II di bidang Aspek Kelembagaan dan Sumber Daya di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Wilayah II.

Penghargaan tersebut diberikan di acara rapat kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta 2020, 13-15 November 2020 di Bandar Lampung.

Direktur Politeknik Sekayu, Mardiana SE MM saat diwawancarai mengatakan bahwa didapatnya Politeknik Sekayu penghargaan LLDIKTI Wilayah II ini sebagai bukti bahwa Politeknik Sekayu tetap bisa bersaing dengan Politeknik-Politeknik yang lain.

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk semua Civitas Akademika Polteknik Sekayu yang telah membantu dan mendukung Politeknik Sekayu dalam segala hal sehingga diterimanya penghargaan ini" pungkasnya. 

Mardiana juga menambahkan, bahwa penghargaan ini menjadi penyemangat bagi Politeknik Sekayu untuk terus berbenah. 

"Moto kami yaitu, Competence, Smart and Leading. Dengan moto itulah semangat kami untuk memberikan yang terbaik bagi kampus khususnya dan Kabupaten Muba pada umumnya" tutupnya.

Share: