• 28 Apr 2021
  • Comments

Pemkab Muba Jadi Contoh Penggerak Pendidikan dan Budaya di Sumsel

SEKAYU, MUBA - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara Hermansyah Syamsiar beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Kunker diterima Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Musi Banyuasin Musni Wijaya, SSos MSi di Ruang Wiyata, Senin ( 26/4/21 ).
Musni Wijaya, memaparkan program - program unggulan Dikbud Muba Tahun 2021.
"Pemkab Muba melalui Dikbud Muba terus menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan yang ada di Musi Banyuasin ini agar dapat menghasilkan SDM yang berkualitas" Tegas Musni Wijaya.
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Muratara Hermasyah Syamsiar mengatakan banyak belajar program-program strategis di Muba yang lebih jauh maju. Muratara banyak belajar karena baru berusia 7 tahun.
Kepala Dinas didampingi oleh Kabid Pembinaan SD H Amran SPd MSi, Kabid Pembinaan SMP Nazarul Hasan SPd MPd, Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan Sukarni AS, SAg MSi, Kabid Paud dan PNF Drs RR Gunawan MM, Kabid Kebudayaan HMuardi SPd MM, Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang Pembinaan SD Hendra Septiadi SPd MSi, Kasi Kelembagaan, Sarana dan Prasarana Agustiawan ST, Kasi Kurukulum dan Penilaian Bidang Pembinaan SMP Sobriadi SSi MPd, Kasubag Perencanaan dan Evaluasi Pelaporan HIkmah Jaya Permana, SPd T ST MSi dan Staf Dikbud Muba

Share: