• 11 Mar 2020
  • Comments

Pocil Muba Wakili Sumsel ke Tingkat Nasional

PALEMBANG- Prestasi yang diraih Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) benar-benar beragam dan mengakar serta disumbang dari berbagai pihak.


Kali ini Polisi Cilik (Pocil) yang merupakan peserta didik jenjang SD dari Muba berhasil mengharumkan nama bumi Serasan Sekate dengan berhasil meraih juara 1 Pocil Tingkat Sumsel untuk kemudian mewakili Sumsel berkompetisi ke tingkat nasional.


"Alhamdulillah Pocil Muba nantinya akan mewakili Sumsel untuk lanjut berkompetisi ke tingkat nasional," ungkap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, Musni Wijaya SSos MSi. 


Dikatakan Musni, Pocil Muba ini merupakan binaan Polres Muba dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. "Persiapan ke depan harus lebih matang agar dapat meraih hasil maksimal di kompetisi tingkat nasional," harapnya. 


Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan selamat kepada Pocil Muba atas capaian prestasi yang diraih di tingkat Provinsi. 


"Nah, selanjutnya Pocil Muba ini harus mendapatkan pelatihan yang intensif untuk mempersiapkan diri berkompetisi ke tingkat nasional," ucapnya.


Senada dikatakan Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK Melalui Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta SIK, ia mengatakan agar pelatihan terhadap Pocil Muba lebih dimaksimalkan lagi untuk persiapan di tingkat nasional. "Semoga nantinya akan mengharumkan nama Muba dengan meraih hasil yang baik," pungkasnya.

Share: