• 13 Mar 2020
  • Comments

Pupuk Silaturahmi, Pelti Muba Kedatangan Club Tenis Griya Palembang

SEKAYU - Tim Tenis Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang dipimpin langsung oleh dr Azmi Dariusmansyah, kedatangan Klub Tenis Griya Palembang yang dipimpin oleh Uzer Effendi, Jum'at (13/3/2020).


Kunjungan klub Tenis Griya Palembang kali ini dalam rangka melakukan pertandingan persahabatan melawan Tim Tenis Pelti Muba. Pertandingan berlangsung di Lapangan Tenis Ranggonang Kota Sekayu.


Dikatakan dr Azmi, kegiatan ini merupakan ajang sirahturahmi, apalagi anggota club Tenis Griya Palembang ternyata banyak warga asal Kabupaten Muba yang tinggal di Palembang. 


"Semoga dengan sirahturahmi ini bisa menambah semangat dan bisa menjadi alternatif olahraga bagi masyarakat khsususnya yang sudah berumur, agar tetap aktif melaksanakan olahraga demi menjaga kesehatan,"ucapnya.


Sementara itu ketua rombongan Klub Tenis Griya Palembang, Uzer Effendi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutan hangat dan pelayanan baik dari tuan rumah Pelti Muba. Yang utama ini merupakan pertandingan persahabatan, guna pupuk silaturahmi.


"Anggota Klub Tenis Griya Palembang ini memang banyak asli warga Sekayu.Walaupun kami di Palembang kami tetap disambut datang ke Sekayu untuk menikmati fasilitas lapangan tenis di Kota Sekayu,"ucapnya.

Share: