Home Berita Pastikan Layanan Publik Berjalan Lancar, Sekda Muba Lakukan Sidak

Pastikan Layanan Publik Berjalan Lancar, Sekda Muba Lakukan Sidak

SEKAYU,MUBA – Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin diwakili oleh Sekda H. Apriyadi, MSi didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, H Ibnu Saad dan Kepala BKPSDM Sunaryo, SSTP melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo),  Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda),  Rabu (12/6/2019). Sidak dilakukan guna memastikan layanan publik berjalan lancar pasca cuti bersama dan libur lebaran 1440 H.

Sidak ini dilakukan sekitar pukul 08.00 hingga pukul 09.30. Sekda Muba mendatangi tiap-tiap ruangan yang ada di Dinkominfo Muba dan menanyakan langsung tugas masing-masing ASN dan PTT tersebut.

Dalam kesempatan ini, Sekda Muba H. Apriyadi, MSi., mengatakan bahwa Sesuai instruksi Bupati, ada atau tidak ada pimpinan di tempat semua pegawai harus tetap loyal dan disiplin dalam bekerja.

Ia juga menanyakan, apa-apa saja kendala atau keluhan baik pegawai ASN maupun PTT dalam melayani masyarakat.

“Saya menyambangi Dinas Kominfo ini untuk memastikan layanan publik berjalan lancar pasca cuti bersama dan libur lebaran kemarin,” katanya.

Jadi Sesuai instruksi Bupati, ada atau tidak ada pimpinan di tempat semua pegawai harus tetap loyal dan disiplin dalam bekerja.

Ia mencatat semua apa yang menjadi keluhan pengawai Dinkominfo dalam melayani masyarakat selama ini, dan akan disampaikan langsung kepada Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin.

“Tadi pagi saya sengaja inspeksi mendadak di Dinkominfo. Alhamdulillah tidak mengecewakan, semua ruangan sudah tertata rapi dan seluruh pengawai dan PTT sudah melaksanakan tugasnya masing-masing,” katanya.

Comments are closed.