Home Berita Sinergi Pemkab Muba dengan TNI Cegah Karhutlah

Sinergi Pemkab Muba dengan TNI Cegah Karhutlah

SEKAYU,MUBA – Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali mendapat kehormatan. Kali ini, Komandam Korem (Danrem) 044 Garuda Dempo (Gapo) Kolonel Arh Sonny Septiono SE mengadakan Safari Ramadhan di kabupaten yg berjuluk Serasan Sekate ini. Safari ini dihadiri langsung oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, Wakil Bupati Beni Hernedi, Dandim 0401, Wakapolres, Ketua Pengadilan Agama dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya.
Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin berterima kasih kepada Danrem 044 Gapo yang telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan masyarakat Kabupaten Muba. Mantan Ketua Komisi VI DPR RI ini juga mengajak semua pihak untuk tetap bersinergi menjaga stabilitas keamanan dan mencegah kebakaran hutan di Kabupaten Muba “Sinergi antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Muba dalam hal pencegahan kebakaran hutan ini akan terus kami tingkatkan guna mencegah Karhutlah di musim kemarau ini,” tukasnya.
Dodi juga mengatakan Pemkab Muba akan terus mensupport TNI untuk menjaga ketentraman di NKRI pada umumnya maupun di Kabupaten Muba pada khususnya.
Senada dengan Bupati Dodi, Danrem 044 Garuda Dempo Kolonel Arh Sonny Septiono SE mengatakan merasa terhormat bisa melaksanakan safari ramadhan di Kabupaten Muba.
“Terima kasih kepada semua pihak terkhusus kepada Bupati Dodi yang telah meluangkan waktu untuk berbuka bersama dengam Korem 044 Gapo. TNI akan selalu mensupport Pemerintah guna memajukan pembangunan daerah,” ujarnya.
Sonny juga mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan pasca Pemilu 2019 sampai pengumuman oleh KPU nanti. “Siapapun yang terpilih nanti itu adalah saudara kita. Baik itu presiden maupun Caleg,” tutupnya
Comments are closed.