Home Berita Pemkab Muba Support Turnamen Futsal U-30 IMMUBA

Pemkab Muba Support Turnamen Futsal U-30 IMMUBA

SEKAYU,MUBA – Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin H Rusli SP MM memimpin Rapat Persiapan Turnamen Futsal U-30 yang dilaksanakan Ikatan Mahasiswa Muba (IMMUBA), di Ruang Rapat Randik Setda Muba, Rabu (28/8/2019).

Pada kesempatan itu Rusli mengatakan Turnamen Futsal U-30 ini inisiasi dari IMMUBA dengan tujuan menjaring bibit-bibit atlet asli Kabupaten Muba.

“Oleh karena itu dalam rapat ini kami menghimbau kepada Organisasi Perangkat Daerah terkait agar dapat memberikan support penuh agar pelaksanaan turnamen berjalan sukses,” ujar Rusli.

Menurut laporan Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muba M Fariz SSTP MSi sebagai leading sektor kegiatan olahraga menuturkan turnamen akan diikuti 45 tim dan pelaksaannya di Lapangan Futsal Gelanggang Remaja Sekayu, pada tanggal 6-8 September 2019 dalam rangka HUT RI ke-74 dan HUT Kabupaten Muba ke-63.

“Turnamen ini sengaja kita laksanakan di Lapangan Futsal Gelanggang Remaja Sekayu untuk optimalisasi penggunaannya ,” tutur Fariz.

Sementara itu Ketua Pelaksana Turnamen Futsal U-30 IMMUBA,Fredi mengatakan untuk kesiapan turnamen secara administrasi sudah mencapai 90%. “Tinggal lagi membuat surat izin keramaian ke Polres Muba dan bantuan keamanan ke Kodim 0401 Muba. Kami sangat berterimakasih kepada Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang telah mendukung penuh acara kami ini,” kata Fredi.

Comments are closed.