Home Berita Batang Hari Leko Jadi Tuan Rumah Berkarang Dan Lomba Memasak Serba Ikan di Kabupaten Muba

Batang Hari Leko Jadi Tuan Rumah Berkarang Dan Lomba Memasak Serba Ikan di Kabupaten Muba

 

SEKAYU, MUBA- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Bersama Perangkat Daerah Menggelar Rapat Persiapan Bekarang 2019 Dan Lomba Memasak Serba Ikan Di Kabupaten Muba, Kamis (19/09/2019) di Ruang Rapat Serasan Sekate.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Muhammad Fariz, mengatakan, acara akan dilaksanakan pada hari Minggu, 29 September 2019, Pukul 08.00 Wib, di Danau Siarak Kecamatan Batang Hari Leko dan akan dihadiri oleh Bupati dan Ketua PPK Muba serta Master Chef Stefani Horison.

“Kami mohon dukungan dari OPD terkait, TP. PKK, dan bantuan dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Muba untuk mendukung acara ini,”ujarnya.

Kemudian Asisten Bidang Administrasi Umum, Ibnu Sa’ad, mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang tahunan di Kecamatan Batang Hari Leko, tetapi tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, karena ini merupakan event besar tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Muba.

“Inti dari kegiatan ini kita harus menyatu, jangan sampai tidak memperhatikan sesuai prinsipnya, karena ini menjadi ajang tahunan, kami menghargai Kecamatan Batang Hari Leko menjadi tuan rumah event ini,”ujarnya

Kemudian ia menambahkan,
perlu adanya pemantapan, untuk Pihak Kecamatan Batang Hari Leko, Staf jajaran, Kepala Desa, BPD, dan PKK Desa menjadi tuan rumah yang siap dan untuk melaksanakan kegiatan event tersebut.

“Saya berharap, Kecamatan Batang Hari Leko menjadi tuan rumah yang baik, agar terciptanya kegiatan yang sukses dan berlanjut untuk kedepannya,”pungkasnya.

Comments are closed.