Home Berita Gelaran Race Kejuaraan Nasional Balap Motor Motoprix di Muba Berhasil Memukau

Gelaran Race Kejuaraan Nasional Balap Motor Motoprix di Muba Berhasil Memukau

 

SEKAYU, MUBA-Sirkuit Skyland hari ini, Sabtu (21/9/2019) menjadi saksi suksesnya gelaran Qualification Practice dan Race Kejuaraan Nasional Balap
Motor Motoprix Regional A Sumatera Selatan Putaran IV Sumatera Selatan di Kabupaten Musi Banyuasin.

Raungan mesin motor peserta Motoprix 2019 ini, membuat Sirkuit Skyland hari ini, kembali menunjukan kualitas dan nama besarnya, bahkan sejumlah rider mulai menunjukkan lintasan sirkuit Motoprix 2019 Region IV Sumatera di hari pertama.

Gelaran event nasional yang selalu di helat setiap tahunya oleh Pemkab Muba yang bekerjasama dengan IMI Sumsel ini, menjadi event yang di tunggu-tunggu oleh insan otomotif khususnya yang ada di Kabupaten Muba, terbukti kemeriahan seri perdana hari ini menjadi salah satu bukti suksesnya gelaran ajang bergengsi ini.

Salah satunya, Peserta Anggi Permana pembalap asal Sumatera Utara itu, menunjukkan kebolehannya yang luar biasa dan berhasil di berada di podium tertinggi.

Selanjutnya, ada suasana menarik dari peserta Asal Aceh Moh Silmi Helsinky anak berusia 15 tahun yang menangis, setelah dirinya berhasil memukau para penonton dengan kemahirannya dalam mengotak atik tikungan, sehingga ia bisa berada di podium tertinggi.

Dalam gelaran kejurnas balap motor Motoprix bergengsi tersebut para pembalap Motoprix sangat menjunjung tinggi sportivitas saat kompetisi berlangsung.

Comments are closed.