Home Berita Transaksi Muba Expo Tembus Rp 2.6 Miliar

Transaksi Muba Expo Tembus Rp 2.6 Miliar

SEKAYU, MUBA-Selama penyelenggaraan kegiatan Muba Expo 2019 dalam rangka memeriahkan HUT ke-63 Kabupaten Muba, terjadi transaksi ekonomi mencapai Rp 2,6 miliar.

Muba Expo 2019 yang telah berlangsung selama tujuh hari ini, di ikuti 215 stand yang terdiri dari dinas dan instansi, organisasi, UMKM, BUMD dan BUMN.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Muba, Azizah, S.Sos dalam laporannya selaku Ketua panitia pelaksana kegiatan pada acara penutupan Muba Expo 2019 yang berlangsung di dalam Rouder Stand Muba Expo halaman Terminal Randik Sekayu, Jumat (4/10/2019).

Menurutnya, kegiatan ini sangat banyak sekali manfaatnya bagi masyarakat dalam menggerakan aktivitas usaha kecil menengah (UKM).

Sementara, dalam sambutannya, Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Yulisman, mengatakan, Muba Expo 2019, selain bertujuan memeriahkan HUT Muba ke 63 banyak manfaat lain yang didapat bagi masyarakat.

Dan juga berdampak pada penggerakan aktivitas perekonomian masyarakat Kabupaten Muba.

“Muba Expo merupakan media yang efektif untuk mensosialisasikan kebijakan pembangunan Kabupaten Musi Banyuasin, dengan demikian diharapkan akan tumbuh rasa bangga, rasa memiliki dan kepedulian untuk memajukan Kabupaten Muba”, ujarnya.

Ia berharap kegiatan-kegiatan semacam ini ke depannya, dapat di lanjutkan dan di tingkatkan lagi, baik kuantitas maupun kualitasnya karena memiliki manfaat yang luar biasa bagi Masyarakat dan Kabupaten Musi Banyuasin.

Tujuannya pertumbuhan ekenomi di Muba akan terus meningkat dan otomatis angka kemiskinan di Muba akan berkurang.

Comments are closed.