Home Berita DPC FBBI Muba Raih Penghargaan Mobil Hias Terunik

DPC FBBI Muba Raih Penghargaan Mobil Hias Terunik

SEKAYU, MUBA- Turut menyemarakkan kemeriahan Karnaval mobil hias tahun 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) di Kabupaten Musi Banyuasin terpilih menjadi peserta mobil hias terunik, Jumat (4/10/2019), di Halaman Terminal Randik Sekayu.

Atas keberhasilan tersebut, salah satu anggota FBBI Muba Herriyandi Sinulingga sontak terkejut diselimuti rasa bahagia ketika panitia menyebutkan Mobil Hias Forum Bangso Batak meraih penghargaan terunik.

“Bersyukur pada tuhan atas keberhasilan ini. Dan Terima kasih kepada panitia atas penilaiannya. Pokoknya kami dari DPC FBBI siap berkarya dan mendukung program Pemkab Muba menuju Muba Maju Berjaya. Harapan kami, Kedepanya, kami bisa menjadi yang terbaik baik lagi,” ungkapnya.

Sinulingga juga mengapresiasi rangkaian Hut Muba yang dikemasi dengan karnaval budaya tersebut sangat bermanfaat bagi semuanya.

Karena menurutnya, selain dapat memberi hiburan untuk masyarakat, kegiatan-kegiatan tersebut juga dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terutama generasi muda terhadap seni budaya yang ada di Indonesia, khususnya nilai budaya Muba sendiri.

Comments are closed.