Home Berita Pemkab Muba Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019

Pemkab Muba Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019

SEKAYU, MUBA – Plt. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yudi Herzandi, SH., pimpin langsung Rapat persiapan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019, di ruang rapat Randik Pemkab Muba, Rabu (23/10/2019) Siang.

Rapat yang diadakan ini dilaksanakan sesuai Keputusan Bupati Muba tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Pahlawan ke 74 di Kabupaten Muba.

“Panitia yang sudah dibentuk ini, diharapkan dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan semoga dapat menjalani tugasnya juga dengan baik, walaupun hari ini, kita belum bisa memastikan kapan peringatan hari pahlawan ini akan kita laksanakan. Terkait dengan tanggalnya jatuh pada hari Minggu dan kita harus mendengarkan apa keputusan Bupati,”ungkapnya.

Lanjut, Yudi berharap kepada panitia agar bisa dilaksanakan semaksimal mungkin sehingga hasilnya itu nanti sehikmat mungkin.

“Intinya kita semua harus terus berkoordinasi terkait persiapan peringatan Hari Pahlawan. Sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan,” sambungnya.

Menurut keterangan, Plt Kepala Dinsos Muba yang diwakili oleh Kabid Pemberdayaan Sosial Aizen, SPd.,MSi., bahwa upacara bendera tersebut akan dilaksanakan tepat pukul 7.30 WIB sampai selesai, bertempat di halaman Pendopoan Bumi Serasan Sekate Kabupaten Muba.

“Pada kesempatan ini, kami mohon arahan dukungannya dari dinas dan instansi, terkait kepanitiaan ini. Apabila ada kekeliruan dalam pembentukan akan segera kami perbaiki,”ungkapnya.

Selain itu, Dikatakannya, kegiatan ini juga melibatkan anak-anak sekolah, dengan tujuan supaya Generasi muda Kedepan memahami bagaiamana perjuangan pahlawan-pahlawan terdahulu dan menghormati yang sudah berjuang.

Comments are closed.