Indonesia Juara Muba Asian Auto Gymkhana Cup 2019

Foto untuk : Indonesia Juara Muba Asian Auto Gymkhana Cup 2019

 

SEKAYU, MUBA – Dua pembalap Asal Indonesia Andrianzah Yunial dan Herdiko Setyaputra sukses meraih juara 1 dan 2 Muba Asia Auto Gymkhana yang berlangsung di sirkuit Internasional Skyland, Minggu (1/12/2019). Performa pembalap lainnya juga tidak mengecewakan.

Pembalap Indonesia mampu mencetak total waktu tercepat dibanding tim lainnya dari 10 negara yang mengikuti Muba Asia Auto Gymkhana tahun 2019 ini.

Adrianza Yunial yang mencatatkan waktu terbaik pada Heat 1 tercatat 01:57,671 detik dan Heat 2 01:58,379 detik. Sementara Herdiko Setyaputra tercatat di Heat 1 02:00,423 dan Heat 2 01:58,055.

Dalam kesempatan ini, Adrianza Yunial memuji fasilitas sirkuit Skyland yang Muba miliki, menurutnya fasilitas sirkuit ini sangat bagus dan sangat menantang.

Event Gymkhana kali ini, lanjunya harus menggunakan kecepatan yang lebih tinggi dari biasanya. Kecepatan ini menjadi tantangan besar yang harus ditaklukkan agar ia bisa tepat waktu.

“Saya sangat takjub dan kagum dengan fasilitas dan lintasan sirkuit Skyland Ini, sirkuit ini, selain punya tantangan, sirkuit luar biasa sangat menguji adrenaline. Harapan saya semoga sirkuit ini terus terdepan dan menjadi yang terbaik,”ucapnya.

Muba Asia Auto Gymkhana Cup 2019 di sirkuit Skyland berhasil menyedot perhatian penonton. Ribuan penonton tampak memadati deretan tribun yang dibangun secara khusus di pinggiran sirkuit sejak pagi.

Untuk kesekian kalinya, Kabupaten Musi Banyuasin Sukses dan menuai banyak pujian, karena memiliki sarana dan prasarana yang berkualitas, khususnya Kota Sekayu, hari ini mendapat kehormatan dan mendapat antusiasme warga.

LPSE
Lapor
Muba Smart Regency