Berita

Perwosi Muba Raih Juara 3 di Tournament Volleyball Perwosi

  Rabu, 21 Juni 2023     718
Perwosi Muba Raih Juara 3 di Tournament Volleyball Perwosi


Pj Bupati H Apriyadi Ucapan Selamat Untuk Perwosi Muba
Palembang - Membanggakan, persatuan wanita olahraga seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Musi Banyuasin kembali menorehkan prestasi di ajang bergengsi. Kali ini, Perwosi Muba berhasil meraih juara 3 pada Tournament volleyball Perwosi di lapanan volley Sekolah Harapan Palembang, Sabtu (17/06/2023).
Ajang bergengsi yang digelar oleh Perwosi Pengprov Sumsel diikuti 10 tim dari Kabupaten/ Kota di Sumsel serta 13 tim dari Kota Palembang ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru berlangsung semarak dan sukses.
Adapun pemenang lomba, juara 1 diraih Perwosi OKUT, juara 2 Perwosi Kabupaten OKU, Juara 3 Perwosi Kabupaten Muba, juara harapan diraih oleh Perwosi OI.
Ketua persatuan wanita olahraga seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Muba Azizah S Sos MT mengakui bahwa pihaknya sangat gembira dan senang bisa membawa Perwosi kabupaten Muba menjadi juara.
Azizah pun berharap, apa yang telah diraih tersebut bisa memacu Perwosi Kabupaten Muba untuk lebih baik lagi. Azizah pun berharap Perwosi Muba terus menjaga kekompakan dan tali silaturahmi antara sesama.
"Alhamdulillah, berkat dukungan support dari berbagai pihak, khususnya support dari Pak Pj Bupati Muba Apriyadi dan Pelindung Perwosi Muba Hj Asna Aini Apriyadi serta kekompakan dari peserta, kita bisa meraih juara 3. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi,"
Terpisah, Pj Bupati Muba H Apriyadi menyampaikan apresiasi atas prestasi yang ditorehkan oleh Perwosi Muba. "Alhamdulillah, kami sangat senang sekali atas prestasi yang di raih oleh Perwosi Muba, saya juga apresiasi setinggi - tingginya Perwosi Muba selalu kompak dan semangat. Semoga kedepannya Perwosi bisa menjadi yang
terbaik
,"tandasnya, Senin (19/06/2023).
Senada, Pj ketua PKK Muba sekaligus pelindung Perwosi Muba Hj Asna Aini juga memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh tim Perwosi kabupaten Muba.
Asna juga mengakui bahwa ia sangat senang. "Alhamdulillah, selamat kepada Perwosi kabupaten Muba meraih juara 3. Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim Perwosi Muba atas semangat dan kekompakan kalian dalam mengikuti lomba ini,"pungkasnya.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 488
    Hit Hari Ini 8459
    Total Pengunjung 465892
    Total Hit 7481986
    Online 22
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S