Berita

Hewan Kurban dari Perusahaan di Muba Disebar ke Warga

  Senin, 11 Juli 2022     1063
Hewan Kurban dari Perusahaan di Muba Disebar ke Warga

Lawang Wetan, MUBA- Berkurban merupakan simbol dari kepedulian antar sesama. Untuk itu, PT Guthrie Pecconina Indonesia (GPI) yang beroperasi di wilayah Musi Banyuasin serahkan 19 ekor hewan kurban sapi kepada Pemerintah Kabupaten Muba dalam rangka menyambut momentum suci Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah. Hewan kurban sapi untuk warga Kecamatan Lawang Wetan dan Kecamatan Sungai Keruh tahun 2022 tersebut diserahkan pihak PT Guthrie Pecconina Indonesia (GPI) secara langsung kepada Pj Bupati Muba H Apriyadi melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH, Rabu (6/7/2022) di Kantor Divisi I

Rantau Panjang Estate PT Guthrie Pecconina Indonesia Desa Rantau Panjang Kecamatan Lawang Wetan. Dalam kesempatan ini, H Yudi Herzandi berharap langkah yang dilakukan oleh PT Guthrie Pecconina Indonesia (GPI) ini bisa ditiru juga oleh perusahaan lainnya yang beroperasi di Muba. Ditegaskannya bahwa Pemkab Muba siap mengemban amanah ini untuk di distribusikan kepada masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin di Hari Raya Idul Adha nanti. "Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada PT Guthrie Pecconina Indonesia (GPI) yang telah berkontribusi dan memberikan keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan semoga melalui momentum ini kita dapat terus mendekatkan diri kepada Allah SWT dan selalu berbuat kebaikan,"tandasnya.

Senada, Camat Lawang Wetan Candra SKM bersama Camat Sungai Keruh Edi Heryanto SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari PT Guthrie Pecconina Indonesia (GPI) terhadap warganya."Kami memberikan apresiasi atas bantuan hewan kurban yang diberikan oleh PT GPI karena bisa berkontribusi kepada warga Muba khususnya untuk warga Kecamatan Lawang Wetan dan Sungai Keruh,"katanya.Sementara, Operation Controller RSS PT GPI M Zamri BM Pardi mengatakan bantuan hewan kurban 19 ekor sapi yang diberikan adalah sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada warga sekitar dalam melaksanakan ibadah kurban dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah."Semoga melalui kegiatan kurban ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam menjaga intensitas komunikasi dan silaturrahmi kita antar sesama,"pungkasnya.

Kategori Berita
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Kamis, 20 Oktober 2022 - Jumat, 04 Nopember 2022  
  Selasa, 18 Oktober 2022 - Sabtu, 31 Desember 2022  
  Kamis, 04 Agustus 2022 - Jumat, 05 Agustus 2022  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 133
    Hit Hari Ini 1320
    Total Pengunjung 70161
    Total Hit 875748
    Online 6
© Copyright 2022 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S