Berita

Serukan Sinergi, Pj Bupati Apriyadi Disambut Ribuan Warga Muhammadiyah Muba

  Kamis, 22 Juni 2023     853
Serukan Sinergi, Pj Bupati Apriyadi Disambut Ribuan Warga Muhammadiyah Muba


*Hadiri Pengukuhan PDM dan PDA Muba Periode 2022-2027*
MUBA- Ribuan warga Muhammadiyah di Desa Ulak Paceh Jaya Kecamatan Lawang Wetan memadati Gedung Ismet Desa Ulak Paceh Jaya untuk memyambut kedatangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama Pj Ketua TP PKK Asna Aini Apriyadi, Kamis (22/6/2023).
Selain menggelar Syukuran Kelulusan siswa TK-SMA Muhammadiyah, dalam rangkaian tersebut juga sekaligus melaksanakan Pengukuhan Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM)
dan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Musi Banyuasin Periode 2022 – 2027.
"Warga Muhammadiyah khususnya yang berada di Muba tetap solid dan kompak serta sinergi mendukung program pak Bupati Apriyadi Mahmud demi memajukan Kabupaten Muba," ujar Perwakilan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Selatan, Dr Ir Mukhtarudin Muchsiri MP.
Menurutnya, dengan semangat sinergi dan gotong royong tentu percepatan pembangunan di daerah akan lebih cepat dirasakan masyarakat. "Harus kita akui saat ini Muba sangat all out untuk berbenah dan ini harus kita dukung," tegasnya.
Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku, Muhammadiyah merupakan organisasi yang solid dan berhasil andil meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak bangsa.
"Kami sangat mendukung program program Muhammadiyah, dan tentu ini harus berkelanjutan agar memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya warga Muhammadiyah," tuturnya.
Ia menambahkan, Pemkab Muba sangat terbuka menerima masukan saran dan kritik dari pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah demi kebaikan Kabupaten Muba.
"Tugas kita bersama untuk mencetak generasi bangsa yang berpendidikan serta kita jaga bersama sama kondusifitas wilayah," pungkasnya.
Pada rangkaian tersebut, Pj Bupati Apriyadi Mahmud juga memberikan bantuan 1 ekor hewan kurban Sapi untuk warga Muhammadiyah merayakan Hari Idul Adha.
Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Apriyadi Mahmud turut didampingi Kabag Kesra Opi Palopi MA, Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Camat Lawang Wetan Yusfarizal SSTP, dan Plt Kabag Prokopim Agung Perdana SSTP MSi.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 473
    Hit Hari Ini 8940
    Total Pengunjung 497385
    Total Hit 8184809
    Online 28
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S