Berita

Dipandu Warga, Pj Bupati Apriyadi Susuri Kebun Sawit

  Selasa, 27 Juni 2023     992
Dipandu Warga, Pj Bupati Apriyadi Susuri Kebun Sawit


*Lewati Macet Panjang Akibat Kecelakaan di Jalan Lintas*
MUBA- Macet panjang di jalan lintas Tungkal Jaya - Sungai Lilin Kabupaten Muba yang disebabkan terjadinya insiden kecelakaan membuat kendaraan yang melintas banyak terhenti, Senin (26/6/2023).
Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang dalam kesempatan itu melaksanakan Kunjungan Kerja dan silaturahmi dengan warga Tungkal Jaya ingin menuju Kecamatan Sungai Lilin akhirnya dipandu warga sekitar untuk melewati jalan alternatif dengan menyusuri perkebunan kelapa sawit.
Warga yang memandu jalan yakni Yarso di akhir perjalanan langsung dijumpai Pj Bupati Apriyadi Mahmud, dimana keduanya meminta langsung untuk foto bersama Pj Bupati Apriyadi Mahmud.
"Alhamdulillah dengan dipandu mas Yarso bisa lewat jalan alternatif dan melewati macet panjang," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.
Ia mengucapkan terima kasih, kepada Yarso dan rekan yang telah menuntun rombongan Pemkab Muba untuk melewati jalan alternatif melintas perkebunan kelapa sawit warga.
Sementara itu, Yarso mengaku sangat senang bisa berjumpa Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan berkesempatan memandu jalan untuk melewati macet dengan menyusuri jalan alternatif.
"Senang bisa jumpa langsung dan foto bersama pak Bupati Apriyadi, tadi kami dikasih sarung langsung dari pak Apriyadi, kami sangat senang," tandasnya.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 576
    Hit Hari Ini 9773
    Total Pengunjung 497488
    Total Hit 8185641
    Online 31
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S