Berita

Sukses Gelar Latihan Kepemimpinan Siswa Angkatan XI di Muba

  Rabu, 12 Juli 2023     602
Sukses Gelar Latihan Kepemimpinan Siswa Angkatan XI di Muba

Kegiatan LKS di Muba Resmi Ditutup 

SEKAYU, MUBA- Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Kabid Pembinaan Ketenagaan H Hairunsyah secara resmi melakukan penutupan kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) Angkatan XI yang telah berlangsung selama 3 hari (mulai dari hari Senin hingga Rabu) di Kabupaten Muba.

Kegiatan penutupan LKS ini dilaksanakan, Rabu (12/07/2023) di Museum Penghulu Muhammad Soleh Muba. Dalam sambutannya, Kabid Pembinaan Ketenagaan H Hairunsyah mengucapkan selamat kepada para siswa siswi yang telah mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat.

"Selama mengikuti latihan, para siswa-siswi telah menunjukkan disiplin dan semangat berlatih serta kekompakan yang bagus, hal ini tercermin dari perubahan sikap dan perilaku setelah mengikuti latihan ini, itu sudah menjadi modal dasar yang harus tetap dipertahankan dan dilestarikan guna mendukung tuntutan sekolah yang semakin maju dan berkembang,"katanya.

Suksesnya latihan ini, lanjutnya berkat semangat, disiplin, dedikasi dan loyalitas dalam satu teamwork penyelenggara dan peserta latihan. "Saya bangga dan Terima kasih dan memberikan penghargaan yang tulus atas kerjasamanya dalam mensukseskan berjalannya latihan ini,"ungkapnya.

Diharapkannya, "Apa yang didapatkan selama pelatihan beberapa hari ini harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari, tunjukkan disiplin dan semangat serta kekompakan yang bagus dan tidak berhenti sampai disini saja. Serta kegiatan seperti ini diharapkan akan terus diadakan setiap tahunnya agar kita dapat mencetak penerus bangsa yang bermutu,"tandasnya.

Sementara, Anggota DPRD Muba sekaligus Pembinaan LKS Iwan Aldes berharap Pemkab Muba 

memasukan LKS  ini dalam kegiatan kerja tahunan sebagai bentuk dukungan pemerintah, dan setiap tahun diharapkan sekolah-sekolah dapat mengirimkan siswa siswi untuk mengikuti kegiatan ini.

"Jadilah contoh buat teman-temannya yang lain, dan itu harus tercermin dari perubahan sikap dan perilaku adik-adik. Jadilah pemimpin yang adaptif,  visioner dan menjadi pribadi baik, cerdas dan mandiri. Itulah yang menjadi modal dasar yang harus tetap dipertahankan dan dilestarikan guna mendukung tuntutan di era milenial saat ini, pungkasnya.

Kategori Berita
20
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Senin, 27 Maret 2023 - Selasa, 04 April 2023  
  Selasa, 14 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
  Sabtu, 04 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 1365
    Hit Hari Ini 23637
    Total Pengunjung 432354
    Total Hit 6831220
    Online 30
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S