Berita

Maknai HUT RI, Pj Bupati Apriyadi Beri Tali Asih Veteran dan Istri

  Kamis, 18 Agustus 2022     193
Maknai HUT RI, Pj Bupati Apriyadi Beri Tali Asih Veteran dan Istri

Jamuan Makan Siang ala Pj Bupati Apriyadi untuk Veteran di Muba
SEKAYU- Langkah kaki yang mulai melambat tampak tak mengurangi rasa semangat para Veteran di Kabupaten Muba, Rabu (17/8/2022) saat menerima jamuan makan siang dan ramah tamah oleh Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi di Pendopoan Griya Serasan Sekate.
Pada momentum HUT RI ke-77 kali ini, Penjabat (Pj) Bupati Drs H Apriyadi memberikan bingkisan kepada 47 orang Janda Veteran 7 orang Veteran dengan tali asih 5.400.000 /Veteran dan 1.200.000 /Janda.
"Mereka berjuang dengan mempertaruhkan jiwa dan raga dan tetesan air mata bahkan nyawa sehingga kita bisa merdeka. Diharapkan acara ramah tama ini, mampu membangkitkan dan meningkatkan semangat kebangsaan serta nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi muda," ungkap Apriyadi.
Disampaikan Apriyadi, saat ini negara sedang diuji dengan berbagai cobaan dan terganggu dengan adanya dinamika-dinamika pada masyarakat yang menyebabkan terkikisnya rasa kebangsaan dan rasa kebhineka-tunggalikaan.
"Semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan kekuatan lahir dan batin serta umur panjang kepada pejuang perintis kemerdekaan dan LVRI serta, tidak henti-hentinya menularkan nilai-nilai dan semangat perjuangan kepada generasi muda," tuturnya.
"Maka dengan ini saya atas nama Pemkab Muba mengucapkan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan yang telah gigih berjuang merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Negara RI. Terima kasih juga atas jasa serta pengorbanannya selama ini demi kemajuan Kabupaten Muba. Semoga apa yang kita cita - citakan bersama dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini dapat terwujud dengan baik," tandasnya.
Pada kesempatan yang sama dilakukan, penyerahan Cinderamata kepada LVRI oleh Penjabat Bupati Musi Banyuasin. Penyerahan Penghargaan. diantaranya pemberian piagam penghargaan kepada Tenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas Tingkat Kabupaten Muba Tahun 2022. Pemberian piagam kepada Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) dan Penyuluh PNS yang berprestasi tingkat Kabupaten Muba. Pemberian penghargaan kepada kelompok tani berprestasi, Pemilihan abdi yasa teladan dan Pemilihan pelajar pelopor keselamatan LLAJ dan Pemenang Lomba HUT ke-77 RI
Turut hadir dalam acara, Ketua DPRD Muba Sugondo, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Muba, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH, Kajari Muba Marcos Marudut Mangapul Simaremare SH MH, Ketua Pengadilan Agama Muba Waluyo SAg MHI, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Cristo Evert Natanael Sitorus SH MHum, para Staf Ahli Bupati, para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah Muba.

Kategori Berita
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 239
    Hit Hari Ini 4423
    Total Pengunjung 39302
    Total Hit 533114
    Online 2
© Copyright 2022 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S