Berita

Pengurus Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir Bagian Timur Muba Resmi Dilantik

  Kamis, 24 Agustus 2023     727
Pengurus Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir Bagian Timur Muba Resmi Dilantik

SUNGAI LILIN, - Pengurus Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (BAMUKOI) Kabupaten Muba bagian timur (Kecamatan Sungai Lilin, Keluang, Babat Supat, Tungkal Jaya, Bayung Lencir, dan Kecamatan Lalan) resmi dilantik, di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Lilin, Kamis (24/8/2023).


Pelantikan yanag dilakukan oleh Ketua Umum DPP BAMUKOI Sumatera Selatan H Syaiful Bahri SSi ini, disaksikan langsung Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi, dan Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.


Ia juga memberikan ucapan selamat kepada para Pengurus BAMUKOI yang telah dilantik. Dikatakannya keberadaan warga dari Kabupaten Ogan Ilir yang sudah hampir disetiap desa dalam Kabupaten Muba telah memberikan peran sangat baik dan mendukung setiap program pembangunan pemerintah daerah.


"Tentu kami akan terus mensupport, memperhatikan dan mendukung kelompok masyarakat yang berasal dari daerah lain seperti masyarakat dari Ogan Ilir," ucapnya.


Lanjut, Pj Bupati Apriyadi berpesan untuk sama-sama menjaga kondisi wilayah agar tetap kondusif terlebih memasuki tahun politik.


"Kita tahun ini memasuki tahun politik, pesan kami mari sama-sama menjaga situasi kondisi supaya tetap terjaga dengan baik," ujarnya.


Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya selaku Penasehat BAMUKOI, apresiasi telah terbentuknya kepengurusan BAMUKOI di enam kecamatan dalam Kabupaten Muba, dan berharap kepengurusan di kecamatan lain dapat segera dibentuk.


"Selamat kepada kepengurusan BAMUKOI, mudah-mudahan yang belum segera disusun dan terbentuk pengurusan nya. Pesan saya kepada masyarakat OI dimana saudara berpijak di situlah bumi di junjung. Semoga keberadaanya dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan dimana saudara berada," tandasnya.


Sementara itu Ketua Umum DPP BAMUKOI Sumsel H Syaiful Bahri SSi mengatakan bahwa di Provinsi Sumatera Selatan, Muba merupakan salah satu kabupaten yang paling banyak terbentuknya kepengurusan BAMUKOI. Ia berharap selain enam kecamatan di Bagian Timur Muba, kecamatan lainnya juga dapat segera dibentuk.


"Kita bersyukur dengan adanya pelantikan pengurus BAMUKOI di Bagian Timur Muba ini. Mudah-mudahan segera terbentuk di kecamatan lain," pungkasnya.


Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Muba Irwin Zulyani, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Kartika Desi, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah ST MM, Camat Sungai Lilin Candra SKM, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Muba, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam Kecamatan Sungai Lilin.

Kategori Berita
20
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Senin, 27 Maret 2023 - Selasa, 04 April 2023  
  Selasa, 14 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
  Sabtu, 04 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 973
    Hit Hari Ini 18277
    Total Pengunjung 431962
    Total Hit 6825860
    Online 16
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S