Berita

Keren, Atlet Bela Diri Muba Raih 5 Medali Emas di Porprov Sumsel XIV di Lahat

  Jumat, 15 September 2023     739
Keren, Atlet Bela Diri Muba Raih 5 Medali Emas di Porprov Sumsel XIV di Lahat

Lahat- Membanggakan, atlet cabang bela diri asal Kabupaten Musi Banyuasin berhasil menyumbangkan 5 Medali emas, 1 Medali perak, dan 1 medali perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumsel XIV di Lahat 2023.


Keberhasilan para atlet Sambo tidak lepas dari peran serta dan dukungan baik dan semangat para atlet, para pelatih serta support dari Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud beserta jajaran Pemkab Muba.  


Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh atlet dan official yang sudah berjuang sekuat tenaga hingga bisa meraih prestasi.


Dikatakan Apriyadi, keberhasilan atlet Sambo ini diharapkan mampu memotivasi peserta cabang olahraga lainnya untuk mendapatkan prestasi.


"Alhamdulillah, Selamat untuk atlet Kabupaten Muba,  

Terimakasih kepada kontingen Muba khususnya para atlet Sambo atas persembahan 5 medali emasnya plus medali perak dan 1 perunggunya. Keberhasilan ini merupakan awal yang baik, semoga apa cita-cita menjadi juara pada Porprov tahun ini bisa tercapai," tandasnya.


Berikut hasil Porprov Sambo 2023 di lahat yang disumbangkan atlet Kabupaten Muba. Diantaranya Sambo sport Kelas 48 kg putri atas nama Febrianti,

Sambo sport kelas 60 kg putri atas nama Rika Mahani, Sambo sport kelas 65 kg putri atas nama Nur Indah Mairo, Sambo sport kelas 82 kg putra atas nama Naoufal Hibrizi, Sambo Combat Kelas 68 kg putra atas nama M Daffa.



Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 425
    Hit Hari Ini 6887
    Total Pengunjung 465829
    Total Hit 7480414
    Online 19
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S