Berita

Bareng Gubernur Herman Deru, Pj Bupati Apriyadi Bawa Oleh-oleh Pembangunan ke Desa Bumi Kencana

  Rabu, 20 September 2023     706
Bareng Gubernur Herman Deru, Pj Bupati Apriyadi Bawa Oleh-oleh Pembangunan ke Desa Bumi Kencana

Hadiri Tabligh Akbar Bersama Warga NU Desa Bumi Kencana


SUNGAI LILIN- Lantunan shalawat dan lagu Ya Lal Wathon menyambut kedatangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama Gubernur Sumsel Herman Deru di lapangan bola kaki Desa Bumi Kencana Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba, Rabu (20/9/2023) siang. 


Kedua Mustasyar PWNU Sumsel itu disambut ribuan warga Nahdlatul Ulama dan Badan Otonom NU serta Lembaga NU se-Kecamatan Sungai Lilin. 


"Hari ini selain menghadiri Tabligh Akbar, kedatangan saya bersama pak Gubernur Herman Deru juga membawa oleh-oleh pembangunan melalui Bantuan Gubernur," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 


Ia mengungkapkan, Pemkab Muba sudah melakukan inventarisir sejunlah infrastruktur yang akan dibangun pada tahun 2024 mendatang khususnya untuk Desa Bumi Kencana. 


"Perbaikan jalan sudah disiapkan akan mulai digarap di Tahun Anggaran 2024, selain itu juga atas arahan pak Gubernur Herman Deru lapangan bola kaki Desa Bumi Kencana akan dibangun tribun penonton melalui anggaran Bantuan Gubernur," bebernya. 


Sementara itu, Gubernur Herman Deru mengaku Kabupaten Muba juga menjadi prioritas percepatan pembangunan. 


"Dengan dana Bangub yang pemetaan peruntukannya sudah disisir Bupati Muba, Desa Bumi Kencana akan dilakukan percepatan pembangunan infrastruktur," ucapnya. 


Mantan Bupati Muba OKU Timur dua periode itu mengajak warga Muba khususnya di Desa Bumi Kencana mendukung program prioritas yang dijalankan Bupati Muba Apriyadi Mahmud.


"Solid dan terus menjaga kerukunan di Muba, ini yang harus selalu kita kedepankan," pungkasnya. 


Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Anggota DPRD Sumsel Muhammad Yaser SE, Ketua Pengadilan Agama Muba dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Muba dan Pemprov Sumsel.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 434
    Hit Hari Ini 6132
    Total Pengunjung 464941
    Total Hit 7460526
    Online 21
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S