Berita

Atlet Terus Tambah Koleksi Medali, Muba Kian Optimis Raih Juara Umumnya

  Kamis, 21 September 2023     485
Atlet Terus Tambah Koleksi Medali, Muba Kian Optimis Raih Juara Umumnya

Per hari Ini Kamis, Atlet Muba Sudah Berhasil Kumpulkan 81 Medali Emas


Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud Sampaikan Apresiasi kepada Para Atlet Muba


Lahat- Atlet Muba secara bergulir menambah secara terus-menerus menambah koleksi pundi-pundi medali emas, perak, dan perunggu untuk Kabupaten Muba di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023. 


Hari ini Kamis, (21/09/2023) Atletik cabor Atletik Muba kembali toreh prestasi membanggakan. Kali ini, atlet cabor atletik Kategori 10.000m Jalan Cepat putra atas nama Rian Saputra dan Kategori jalan Cepat putri atas nama Suci berhasil meraih medali emas.


Selanjutnya, 4 Medali Emas dipersembahkan oleh Atlet Cabor Panahan, cabor Tenis Beregu Putri, atlet dan Cabor Judo Muba atas nama Tara Maharani, Cabor Kempo Dojo GBL, Selain itu, satu medali perak dari cabor sepakbola, dan 3 Medali perunggu dari

Cabor Kempo Dojo GBL.


Adapun perolehan medali emas tersebut disumbang oleh atlit kempo atas nama Damar Bintang Pratama, Samir Nasri Van Marin, M. Rasya Islamic Pasha dan Radit Tri Winata dalam kelas embu beregu putra kiu 4. Sedangkan 3 Medali  Perunggu disumbangkan atlit kempo atas nama Byanka Claudia Amri - Masayu Siti Nurhalika kelas Embu berpasangan putri kiu 4, Yoditra Zian Orlando - Aditya Raka kelas Embu berpasangan putra kiu 4 dan Yoditra Zian Orlando - Masayu Siti Nurhalika Embu campuran kiu 4.


Tercatat, Kamis (21/9/2023) sore atlet -atlet Muba sudah berhasil kumpulkan 81 Medali Emas, 66 medali perak, dan 67 medali perunggu. Tampaknya, para atlet Muba Kian semangat dan sangat optimis bisa meraih juara umum.


"Perasaan saya senang bisa meraih medali emas di kategori 10.000m Jalan Cepat. Setidaknya emas yang ku dapat ini kupersembahkan untuk Muba. Terima kasih juga kepada Kadis Dispopar M Fariz S.STP MM yang telah memberikan izin buat saya untuk bisa kembali turun dalam perhelatan Porprov Lahat Tahun 2023 ini.  Tidak lupa juga saya mengucapkan kepada Sekdis Dispopar Pak Feri Afandi, Kabid Olahraga Pak Giri SPd, KASI Bid. Olahraga Pak Frangky Wijaya, Ketua PASI Yusuf Amilin, Ketua Koni Muba pak Marjoni yang telah habis-habisan untuk mensupport kami di Porprov tahun ini,"tandas Rian Saputra.


Terpisah, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mengaku sangat senang dan bangga kepada para atlet Muba yang memiliki semangat yang sangat luar biasa. Apriyadi Mahmud juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Muba untuk terus memberikan support dan berdoa semoga kabupaten Muba yang menjadi juaranya .


"Alhamdulillah atlet Muba terus menambah koleksi medali emas dan saat ini Muba masih unggul. Ayo terus semangat atlet Muba bisa dan Muba Juaranya. Semoga atlet Muba pulang membawa juara umumnya,"pungkasnya.

Kategori Berita
20
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Senin, 27 Maret 2023 - Selasa, 04 April 2023  
  Selasa, 14 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
  Sabtu, 04 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 29
    Hit Hari Ini 100
    Total Pengunjung 433932
    Total Hit 6853701
    Online 15
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S