Berita

Launching PonPes Ushulul Hikmah Al-Ibrohimi di Muba Bakal Dihadiri Habib Luthfi

  Senin, 11 Juli 2022     790
Launching PonPes Ushulul Hikmah Al-Ibrohimi di Muba Bakal Dihadiri Habib Luthfi

Sekayu- Bertambah satu lagi pendirian Pondok Pesantren (PonPes) di Kabupaten Muba yakni PonPes Ushulul Hikmah Al-Ibrohimi yang berada di Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba membuat warga Muba senang. Direncanakan, pada Tahun 2022 ini pendirian PonPes Ushulul Hikmah Al-Ibrohimi akan dimulai dan segera di launching peletakan batu pertama yang akan dihadiri langsung Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia Muhammad Luthfi bin Yahya yang akrab dikenal Habib Luthfi.
"Dalam waktu dekat akan segera di launching peletakan batu pertama PonPes Ushulul Hikmah Al-Ibrohimi di Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu yang akan dihadiri langsung Habib Luthfi," ungkap Perwakilan Ponpes Ushulul Hikmah Al-Ibrohimi, H Mahmud saat Audiensi dengan Pj Bupati Muba Apriyadi, Rabu (6/7/2022).
Ia menjelaskan, Ponpes Ushulul Hikmah Al-Ibrohimi berada di lahan seluas 4 hektar. "Kami meminta support Pemkab Muba untuk melakukan pengerasan jalan menuju Ponpes," harapnya. Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi mengatakan Pemkab Muba akan siap memfasilitasi perbaikan atau pengerasan jalan menuju Ponpes. "Akan kami bantu, apalagi keberadaan Ponpes Ushulul Hikmah Al-Ibrohimi menambah daftar Ponpes yang ada di Muba," ucapnya.
Apriyadi mengucapkan Terima kasih kepada para pengurus dan pengasuh Ponpes Ushulul Hikmah Al-Ibrohimi yang komitmen ingin mensyiarkan ajaran Islam di Kabupaten Muba. "Semoga nanti Ponpes Ushulul Hikmah Al-Ibrohimi dapat mencetak santri dan santriwati yang berprestasi," pungkasnya.

Kategori Berita
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 402
    Hit Hari Ini 3868
    Total Pengunjung 19932
    Total Hit 290136
    Online 6
© Copyright 2022 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S