Berita

Siswa SDN 10 Sekayu Raih Medali Perak di O2SN Tingkat Nasional

  Jumat, 22 September 2023     622
Siswa SDN 10 Sekayu Raih Medali Perak di O2SN Tingkat Nasional

JAKARTA - Prestasi luar biasa kembali ditorehkan oleh atlet Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), kali ini atlet senam asal Muba, Hairul Fajri merupakan siswa SD Negeri 10 Sekayu berhasil meraih Medali Perak pada O2SN tingkat nasional yang diselenggarakan pada tanggal 20-21September 2023.


"Alhamdullilah Hairul Fajri atlet senam Muba mengharumkan nama derah Kabupaten Muba dan Provinsi Sumatera Selatan, dia berhasil meraih medali Perak pada 02SN tingkat nasional yang dilaksanakan di Gedung Senam Raden Inten Jakarta Timur,"ujar H Sutejo Wonarno SPd selaku pelatih pendamping Pemprov Sumsel.


Winarno menyampaikan rasa bangga untuk atlet senam Muba karena berhasil meraih prestasi dengan menambah koleksi raihan Medali di tingkat nasional tahun ini. "Semoga ini dapat menjadi pemicu semangat dan motivasi bagi atlet-atlet di daerah lainnya di Provinsi Sumsel,"ujarnya.


Terpisah, Jully Kasra selaku pelatih senam Muba saat di temui di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat juga mengucapkan syukur atas pencapaian atletnya tersebut.


"Ya benar atlet kita yang sedang mengikuti O2SN di Jakarta berhasil meraih Medali Perak, tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi kami para pelatih dan dapat memotivasi semangat para seniornya, dimana secara bersamaan kita juga sedang mengikuti kejuaraan Porprov XIV Sumsel di Lahat dan untuk sementara baru dapa5 menyumbangkan 1 medali Perak dan 1 medali Perunggu dan masih ada 6 medali lagi akan di perubahan pada hari ini dan besok. Semoga atlet Senam yg bertanding hari ini dan besok bisa menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Muba,"harapnya.


Dengan hasil ini Penjabat Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Mahmud sangat bangga dengan capaian putra putri Muba yang telah mengharumkan nama daerah tersebut, seraya berharap prestasi ini dapat memotivasi atlet-atlet di Bumi Serasan Sekate lainnya. 


"Alhamdulillah, Atlet kita atas nama Khairul Fajri mampu bersaing dan mendapatkan medali perak pada ajang O2SN tingkat nasional, tentunya ini sangat membanggakan daerah dan merupakan wujud dari perjuangan atlet Kabupaten Muba. Menunjukkan bahwa atlet kita punya kemampuan untuk bersaing dengan atlet-atlet daerah, nasional bahkan internasional lainnya,"ungkapnya.

Kategori Berita
20
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Senin, 27 Maret 2023 - Selasa, 04 April 2023  
  Selasa, 14 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
  Sabtu, 04 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 1372
    Hit Hari Ini 23687
    Total Pengunjung 432361
    Total Hit 6831270
    Online 23
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S