Berita

Hadiri Wisuda ke 14 Politeknik Sekayu, Pj Bupati Apriyadi Minta Lulusan Terus Upgrade Kemampuan

  Sabtu, 23 September 2023     540
Hadiri Wisuda ke 14 Politeknik Sekayu, Pj Bupati Apriyadi Minta Lulusan Terus Upgrade Kemampuan

Wajib Tingkatkan SDM Dorong Menjadi Universitas di Musi Banyuasin



SEKAYU- Sebanyak 58 Mahasiswa dan mahasiswi Politeknik Sekayu yang dari 2 (dua) Program Studi (Prodi) yakni Akuntansi 25 orang, Teknik Informatika 33 orang tahun 2023 secara resmi diwisudakan pada Sidang Senat Terbuka Wisuda Ke-XIV.


Wisuda ke-14 Politeknik Sekayu ini dihadiri secara oleh Penjabat  Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi Mahmud, Sabtu (23/9/2023) di Opproom Pemkab Muba. 


Pada kesempatan ini, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi Mahmud mengucapkan, selamat kepada kepada civitas akademika Politeknik Sekayu yang telah melaksanakan wisuda untuk yang ke-14 kalinya dan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan studi dengan baik.


Ia juga mengatakan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan faktor yang sangat strategis dan harus diperhatikan karena dengan SDM yang berkualitas, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peran para lulusan kelak dalam memanfaatkan dan mengolah sektor-sektor potensial yang dimiliki Muba. "Peningkatan SDM ini juga dimaksudkan untuk memperbaiki indeks pembangunan masyarakat, sesuai dengan harapan Pemkab Muba," ungkapnya.


Apriyadi juga menyampaikan, bahwasanya Pemkab Muba sudah mewajibkan setiap perusahaan yang ada di Muba, jika ingin merekrut pegawai harus mengutamakan putra dan putri kabupaten Muba. 


"Untuk itu, siapkan diri kalian dan terus di upgrade kemampuan dengan mengikuti zaman, kalau tidak akan ketinggalan, intinya jangan stop untuk belajar tingkatkan kualitas, agar poltek bisa memberikan kontribusi yang baik di kabupaten Muba. kami akan selalu mensupport, semoga kedepannya politeknik ini bisa kita dorong menjadi universitas," tuturnya Pj Bupati Muba. 


Sementara, Direktur politeknik Sekayu Dr Abdul Roni MPdi  menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang senantiasa mendukung kemajuan Politeknik Sekayu. 


Dirinya berpesan kepada para lulusan Politeknik yang telah diwisuda untuk memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat. "Bawalah nama Politeknik dengan baik dan berikan manfaat, mulai saat ini kalian semua akan terjun di tengah masyarakat,” ujarnya.

Kategori Berita
20
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Senin, 27 Maret 2023 - Selasa, 04 April 2023  
  Selasa, 14 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
  Sabtu, 04 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 1228
    Hit Hari Ini 22630
    Total Pengunjung 432217
    Total Hit 6830213
    Online 28
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S